Kamis, 11 Februari 2010

Moment ago in Jogja

Yeah hari ini ngantuk banget... semalam begadang cuma buat baca diary jaman jebot... jiahhh... Isiny cuma 1 dan diulang2... nangis karena perbuatan Mr. X itu... pas baca tu diary aj geli-geli jijay gitu dang.. gak nyangka dulu aq melow banget wkwkwkwk...

Happy aj sekarang, menjalanin kehidupan dengan normal... gak ad air mata yg gak berarti dan gak ad sakit hati yg membuat q merasa dunia tidak lagi berpihak pada q * jijay mode on hahaha....

Bongkar Diary.. otomatis bongkar smua barang.. aq masih ketemu cincin tunangan kami.. udah menghitam, mau dicuci ah lumayan bisa dijual, uangny buat imlekan xixixi.. * licik mode on. Ketemu foto selama pacaran... jadi biasa aj sih, gk ada yg deg2 serr gitu... kacian amat yah.

Sekarang aq lagi up load di FB foto2 jadul kami... biar bisa lihat jaman q dulu bersama mahkluk2 cantik dari Kost LAL Iromejan dan "Genk Gazebo" Gak jelas bouw.. yang selalu melakukan aktifitas bersama2 seperti : Jalan bareng, makan bareng, mandi bareng ,tidur pun bareng, untungnya gak boker barengan hahah...

Kangen Pada Kalian semua teman2...
LAL : C' Tini, C'Wiwie ( Suri ), C' Melfa ( Ibu Desi ), K'Etta, Tessa, Mega, Lian, Nicha, Ja Cinta, Ervin, Mimie, C' Tantie, Yuli ....

Gazebo : Aldo, Antie, Cory....

miss u so much guys.... ingat kumpul2 tim Gazebo 1 April 2010 di Jakarta y...

Rabu, 10 Februari 2010

Kerusuhan cinta di 21


Kemarin aq happy banget... keluar bareng Lena Youth, Jay-C, Obol, Nando, Salmon cs ( Johan, Alex & B' Manatap ), Azenk, Fio, dll rame deh pokokny...

Nonton From Paris With Love... banyak yg kira ini film Indo... *ndeso bgt yah hahaha... setelah kami membuat kerusuhan di 21 lanjut kami foto box... dgn kotak yang gitu kecil kami berdesak-desakan ber 7... ad kaki yang keinjak... ad yg kejepit ckckck... alhasil foto yang jadi mukany setengah2 hahaha...

Fun banget keluar bareng anak2... hidup didlm Roh tidak hanya dengan selalu nge-roh, tapi bisa fun juga... hub seperti ini yang aq suka... spirit dan kehidupan berimbang...

Pulangny udah pasti kehujanan... basah sampai semuanya... yang ada bukannya kesel malah happy... gak tau bisa happy 1/2 mati kayak gini... tq guyz... love u so much...

New... New...

Ini Blog aq yang pertama selama hidup...
Lucu aj punya blog sendiri...
Sebenarnya buat apa juga bingung....
yah lets try deh....